Sabtu, 10 Januari 2009

LIBURAN UDAH MAU SELESAI ?? OH, NO!!!!

well, bsok uda hari minggu, dan lusa gue udah mulai melakukan rutinitas awal gue : SEKOLAH.
gila, gue tu cma ngerasain libur seminggu doang!! sisa hidup liburan gue tu dilakuin dgn rutinitas kebangsa(t)an gue ama temen" seperjuangan gue dengan : BELAJAR.
YAAAAHHH.. gue tw c kalo gue mau ikut simak ui.. makanya gue harus banyak" belajar dan bedoa byar bisa diterima.. tp kalo critanya gue harus menghabiskan masa liburan gue ini dgn belajar, gimana dooooonnnnnggggg??????

hari ini abis ketemu lagi ama pacar, kita abis nonton TWILIGHT!!! haduuuu.. EDWARD CULLEN tu keren bgt yaaa.. gila aja, masa dya ngegendong ceweknya trus dibawa loncat dari satu pohon ke pohon lain (kok berasa kayak monyet yaa???) dan akhirnya dibawa ke pucuk pohon yg tiiiiiiinnnnnnnnggggggggggggggiiiiiiiiiiiiiii bgt.
HAAAAH.
ASLI.GUE.MAU.
bukan mau ama edward cullennyaaa, tp dibawa loncat"an pohon itutuuuuhh..
kan asiiiikk, adrenalin kita pasti langsung mengalir cepat. dr pada lo naik tornado yg didufan??
mending lo loncat"an pohon ama edward cullen deh.. hehehe. x)

umm.bentar lagi mau 3 bulanan ama pacar nih. senangnyaaaaaa..
tp syg, 3 bulanan nya gak bisa dirayain bareng bareng. dya di cibubur.. gue didepok.. huhuhu. tp gpp lah, sebulan lagi kita ketemu kok.. (what??? 1 bulan lagi???? lama yaaaa.. huff..)
oia. td gue sempet BETE BANGET SUMPAH ama dya, masa di bindernya dya biodata biodataan dari temen"nya tu masi disimpen. gue sih gak masalah ama biodata temen"nya itu. tp gue masalah bgt sama ISINYAAAAA!!!!!
yg bener aja, dari awal gue baca tu binder, semua temennya tu nulis : "soulmatenya ***, cowoknya ***, ayanknya ***,,,,,,"
gimana gue nggak kesel???
kenapa gak di revisi ulang AMA DIA??
secara itu tuh udah 5 bulan yg lalu!!!!!
dan sekarang kan gue udah hampir 3 bulanan ama rizki!!!!!
berasa kesel bgt gak c??
tp tenang, tadi gue udah marah-marah ama dya, jadi skrg udah gak mau marah marah lagi dehh.. hehehe. x)
abisnya td gue sempet gondok bgt pas baca itu.. mana gue pas lagi baca itu sambil minum es teler nya es teler77 favorit gue..
gue tu yg jadi langsung nggak nafsu bgt ama es telernya.. mana td masih byk bgt lgy..
HUUUUUAAAAAAAAAAAAA.......
tp setelah dipikir-pikir, kayaknya x ini gue bisa juga nunjukin rasa jealous gue deh. yaaaa meskipun awalnya gue cuma diem diem ajaaaaa.. berarti bagus juga dong kalo td gue marah marah..
YYAAAAAAAAAAAYYYYYYYY..
akhirnya seorang fitria bisa nunjukkin rasa jealousnyaaaaaa..
hehehhehehhehehe. x)


yawdadeh, postingan kali ini segini aja dulu,,
gue ngantuk.. mau bobo.. uda malem..
nite all!! ;)

Tidak ada komentar: