Sabtu, 06 Februari 2010

REKOMENDASI

gue mau berbagi foto foto gue selama liburan di jogja dari 21 - 30 januari 2010 kemarin. dan gue sangat PUAS dengan liburan gue di Jogja selama 10 hari ituuu, selain view nya yang bagus bagus banget, gue juga ngga menghabiskan waktu cuma sekedar untuk hura hura aja, tp juga banyak pengalaman yg gue dapet
nih, tempat tempat yg gue rekomendasiin untuk lo semua liburan atau sekedar cari objek bagus untuk berfoto riaa, atau mau sekedar main main aja

SELAMAT MENIKMATI!

ini foto di candi sambisari, letaknya di kalasan, deket bgt bandara adisucipto, suasana disini
bener" desa banget!



Prambanan, gue suka banget sm view disini bener bener bagus banget banget banget
dan, FYI, pas gue kesini tu sepi bgt! TOP!!




monjali, monumen jogja kembali
yaaa buat yg suka bgt sm museum, lo wajib kesini! apa lagi yg masi duduk di bangku sekolah,
byk bgt pelajaran sejarah yg susah ditemui dimana mana ada disini!




benteng vredeburg
ini juga tempat yg bagus, dan menurut gue jauh lebih keren dibanding kota tua!



kota tuanya jogja ini bung!



ini taman pintar, tempatnya keren, yaaa standar buat tempat main dan belajar anak anak lah, tp keren kok, gue aja suka bgt ada disini :)




TamanSari!
disini view nya bagus banget, bangunan kuno nya berasa beda bgt, dan kalau naik ke atas bakal dpt view keren kayak gini


yak, mungkin segitu aja duluu foto foto yg bisa gue pertotonkan, next time, kalau gue jalan jalan lagi, gue bakal rekomendasiin tempat yg keren buat liburan ke elo semuuaa
bubye!

Tidak ada komentar: