Minggu, 25 Juli 2010

saat-saat terakhir

eyangku, eyang susilo raharjo sugirisastrohandoyo.
maaf.. maaf kalau aku selama ini belum jadi cucu yang baik
maaf.. kalau aku sering membuat orang yang menyayangiku kecewa..
maaf kalau selama ini aku anak yang nakal..
maaf kalau selama ini aku belum bisa jadi panutan yang baik untuk adik-adikku..
maaf kalau aku sering berbohong, membantah dan tidak mendengarkan nasehat..
maaf karna aku belum menjadi cucu yang sempurna untukmu..
tapi,
terimakasih.. eyang udah mau jadi satu-satunya eyang kakung yang ada hingga aku umur 19 ini..
terimakasih atas semua nasehatmu,
terimakasih atas semua kasih sayangmu,
terimakasih atas semua peluk ciummu,
terimakasih udah jadi orang yang paling senang gendong-gendong aku bahkan saat eyang sakit sekalipun masih mau gendong cucumu yang nakal ini..
terimakasih atas semua kebaikanmu,
terimakasih atas semua doa-doamu untukku..
terimakasih ..
terimakasih..
terimakasih..
aku sayang eyang. teramat sangat..
....
....
aku nggak tau mau ngomong apa lagi..
aku berdoa, semoga eyang tentram dialam sana..
dan aku boleh nggak ngomel dikit untuk yang terakhir kalinya sama eyang?
aku mau protes!
eyang curang! eyang ngeduluin aku buat ketemu Allah, eyang curang lebih dulu pergi ninggalin dunia ini dan pergi ke alam abadi.. eyang benar-benar curang..

1 komentar:

Marchellia Bintang mengatakan...

fiiittt
sedih baca blog mu yang ini
hhmmm
eyang mu orang yang baik
pasti dapet tempat yang baik juga :)