Kamis, 31 Maret 2011

Udahan Yaaa :)

Ternyata, sikap gue akhir-akhir ini merugikan banyak orang. sangat merugikan.

Udah cukup fit jahatnya. Nggak boleh diterusin lagi. Nggak boleh marah-marah lagi. Biarin aja 1 yang mengganggu itu. Lo nggak mau kehilangan semuanya hanya karena ada 1 kerikil kecil yang mengganggu hidup lo kan? Wake up ya fit, jangan dipikirin lagi..

Biarkan yang 1 itu dengan hidupnya sendiri, dan gue, tetap dengan hidup gue yang menyenangkan seperti biasa dengan keluarga gue, teman-teman kuliah gue: manda, jejen, bogar, reni, sherin, dian, ocha, ijah, dilla. teman-teman MB gue: nadia, feby, metta. maaf aku udah jahat kemarin-kemarin ini, maaf udah sering marah”, maaf udah sensi banget, maaf ya.. out of control.. janji deh aku nggak bakal marah” lagi, nggak akan jutek” lagi sama kalian.. maaf banget ya.. maaf.. :’(

gue janji nggak akan marah” lagi. nggak akan labil dengan emosi yang naik turun. gue akan belajar untuk lebih mengontrol diri gue. :)

Sincerelly,

Fitria Si Teman yang Suka Marah-Marah :*

Tidak ada komentar: