Kamis, 19 Mei 2011

Saat Si Anak Nakal Merasa Bosan

Judul postingan ini aneh ya? tapi gapapa, gue suka :p

Si Anak Nakal itu udah pasti gue. Dan gue memang pantas mendapat predikat anak nakal. Karena gue memang nakal. (apa deh?)

Hhhhh~ gue memang lagi ada di titik jenuh yang menurut gue waktunya sangat tidak tepat. Sebentar lagi gue UAS. Senin besok tepatnya. Minggu depan juga ada audisi pasukan yang akan berangkat ke Thailand. Tapi justru sekarang gue lagi dihadang rasa bosan yang luar biasa dan gue belum selesai baca materinya (YA TUHAAAAAAAAAANNNNN!!!!).

Gue bener-bener lagi ngerasa kosong. Gue tau banyak yang harus gue lakuin. Banyak target yang harus tercapai. Tapi gue seperti nggak tau apa yang harus gue lakuin. Bingung sih. Tapi ya emang ngebingungin sih -,-

Dan sekarang, gue lagi ngerasa bosan di tempat yang selama ini sangat menyenangkan buat gue. Gue lagi ngerasa nggak nyaman. Entah kenapa. Padahal selama ini gue pikir gue nggak akan pernah ngerasa bosan dan tidak nyaman di tempat ini. Tapi tidak untuk kali ini. Gue sangat berharap ini hanya sesaat dan mungkin ini memang fase yang harus gue lalui. Fase jenuh. Gue sangat berharap bisa melalui fase ini dan kedepannya gue bisa jauh lebih mencintai tempat ini :)

Tapi ya emang sulit untuk saat ini, sudah hampir 2minggu diri gue nggak sepenuhnya ada disana. Raga gue mungkin emang ada ditempat itu, tapi jiwa gue nggak. Dan gue memang memilih untuk diam. Diam bukan berarti gue marah atau apa. Diam itu membuat gue untuk bisa berpikir lebih jauh. Apa yang salah? Kenapa bisa begini? Kenapa gue jadi begini? Tapi terkadang, persepsi yang muncul dari lingkungan sekitar berbeda-beda. Mungkin dimata beberapa orang gue salah. Tapi maaf, gue nggak merasa gue salah. Karena gue nggak menyakiti siapapun dengan diamnya gue itu. Gue tetap senyum, gue tetap mengikuti semua materinya, gue tetap berusaha sebaik mungkin. Lalu apa yang salah? Apa karena diam gue itu yang dianggap salah?

Gue hanya butuh waktu. Butuh waktu untuk banyak berpikir. Dan gue sangat berharap nggak ada yang berusaha untuk memadamkan hati gue dengan bensin. Tambah panas yaaaa :p (gapenting emang hahahaha)

SEKIAN!

-Fitria Si Anak yang Selalu Nakal-

Tidak ada komentar: