Rabu, 29 Juni 2011

Diary

Dulu, gue punya sebuah kebiasaan sejak SD, gue rutin nulis diary tiap malem, semua kejadian seharian itu gue ceritain, diary gue lucu-lucu lho covernya, ada winnie the pooh, princess, pelangi, ada juga yg gue kelewat kreatif bikin cover sendiri pake kain flanel, dan bahkan ada juga yang cover hotel (itu karna dapet hadiah pas nginep dimanaa gitu gue lupa), gue juga pernah punya diary yang ada gemboknya :DD waktu SD dan SMP sih gue agak jarang nulis diary, yang paling rajin itu pas SMA. gue seneng nulis diary karna sensasi saat gue buka diary itu lagi. sensasi mengenang hal-hal yang udah terlewatkan, menertawakan kebodohan diri sendiri, merenung semua tingkah polah gue, dan menghina tulisan gue dari tahun ke tahun yang nggak pernah bagus -,-

gue udah lama nggak ngelakuin rutinitas nulis diary ini, terakhir mungkin pas semester 1, dan gue rindu menulis diary. mungkin sekarang menulis diary udah bisa digantiin sama nge-blog/nge-tumblr kayak yang sering gue lakuin saat ini. tapi sensasinya beda. sangat berbeda. Diary cuma gue yang tau isinya, gue bebas ngungkapin

image

apa aja yang ada di hati gue, cuma gue yang bisa baca dan betapa gue akan ngamuk sengamuk-ngamuknya gue kalau ada yang nyentuh diary gue hehehe tapi blog/tumblr mungkin gue bisa cerita banyak hal disini, tapi terbatas, gue nggak bisa sebebas-bebasnya disini dan yaaa semua bisa membaca tentunya. tapi gue senang nge-blog/nge-tumblr, ini menyenangkan, banyak juga yang bisa dilakuin disini, nggak cuma berbagi tulisan, tapi gambar, lagu video yang gue suka :)

yaaa emang sih semua pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing, dan kali ini gue kangen nulis diary, tapi berhubung gue nggak punya buku untuk gue jadikan diary, gue ungkapin kangen gue disini dulu yah :D besok gue harus beli buku diary lagi, kali ini gambar apa lagi ya covernya? hehehehehehe :DDD

1 komentar:

IdhaUmamah mengatakan...

seru banget emang kalo kita buka kembali corat-coret diari waktu SD sampe SMA, hahaha.
bikin senyum2 geli gimanaaa gitu :D